Selasa, 14 Mei 2013

Pengalaman di TI

Nama saya adalah Ili Susanti, Saya berasal dari Bengkulu Selatan, tepatnya di Kota Manna. Saya melanjutkan study ke University Of Bengkulu disini saya tinggal di Pondokkan Mawar, di Universitas Bengkulu  saya mengambil program studi Informatics Enginering atau Teknik Informatika, awalnya saya tidak tahu kalau di Teknik Informatika itu mempelajari software dan bahasa pemrograman seperti Java, Delphi, Php, dan lain-lain. Saya pikir di Teknik Informatika itu hanya mempelajari seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point, tapi ternyata pikiran saya itu salah. Teknik Informatika itu pelajarannya sangat sulit dan rumit serta tugas-tugas yang diberikan oleh Dosen itu alamak alangkah susahnya, mana banyak lagi, berturut-turut tugas terus, hehehe...
Tapi, karena tekad saya untuk tetap bertahan di Teknik Informatika maka saya akan tetap berjuang semampu saya, karena sesuai dengan pepatah yang saya ingat "Dimana Ada Kemauan Disitu Ada Jalan" jadi saya akan tetap bertahan selagi saya mampu, dan saya berpikir apabila saya mundur sekarang rasanya rugi banget, karena dari segi usia, kita sudah tua, dan dari segi semester kini saya sudah berada di semester 6 (enam) masa saya ulang dari semester 1 lagi? Oleh sebab itu saya tetap ingin melanjutkan di Teknik Informatika karena Teknik Informatika ini adalah pilihan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar